Liburanku

Pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018,aku bersama keluargaku akan pergi ke Malang.Pada liburanku kali ini aku bersama keluargaku berangkat bersama nenek dari mamaku.Kami berangkat pukul 8.30 menuju bandara.Pada saat di bandara aku bersama keluargaku menunggu untuk masuk ke dalam pesawat.Aku bersama keluargaku berada di Malang selama 5 hari 4 malam.

Aku bersama keluargaku menempuh perjalanan melalui pesawat selama 1 jam 30 menit.Aku dan keluargaku sampai di Malang pukul 12.30.Ketika sampai di Malang aku dan keluargaku di jemput oleh supir dan langsung menuju ke hotel.Hotelku berada di daerah Batu.Aku dan keluargaku menempuh waktu yang cukup lama untuk sampai di hotel yang berada di Daerah Batu.Ketika aku dan keluargaku sampai di hotel aku dan keluargaku langsung menuju kamar.Setelah itu aku dan keluargaku istirahat dan makan.

Hari Minggu tanggal 30 Desember 2018,aku dan keluargaku menuju ke tempat sarapan.Setelah sarapan aku dan keluargaku siap-siap untuk pergi ke JatimPark 2.Jarak dari hotel yang aku dan keluargaku tempati ke JatimPark tidak terlalu jauh.Ketika aku dan keluargaku sampai di JTP 2.Setelah aku dan keluargaku pergi ke JTP 2,aku dan keluargaku makan di sebuah tempat makan yang berada lumayan jauh dari JTP 2.Setelah makan dan istirahat aku dan keluargaku pergi menuju Museum Angkut.
         Di Museum Angkut aku dan keluargaku melihat beberapa koleksi kendaraan yang masih dapat dikendarai,koleksi kendaraan yang ada di Museum Angkut ini adalah kendaraan lama.Pada saat aku dan keluargaku lagi melihat mobil,ada pameran mobil-mobil lama yang melewati jalanan yang dilewati oleh para pengunjung.Selain koleksi kendaraannya di Museum Angkut juga ada pasar yang bernama Pasar Apung.Dan Museum Angkut juga ada beberapa tempat-tempat untuk berfoto.Setelah aku dan keluargaku pergi dari siang sampai malam aku dan keluargaku akhirnya pulang ke hotel dan beristirahat.

Hari Senin tanggal 31 Desember 2018 adalah hari tahun baru ,ketika masih pagi aku dan keluargaku sarapan di hotel.Setelah aku keluargaku sarapan di hotel.Setelah aku dan keluargaku sarapan aku dan keluargaku berencana untuk mengunjungi JatimPark 3.Jadi aku dan keluargaku siap-siap untuk berangkat ke JatimPark 3.

Selain koleksi replica hewan purbanya di JTP 3 aku dan keluargaku juga melihat beberapa koleksi orang-orang yang berjasa untuk Indonesia seperti pahlawan dan presiden yang sudah meninggal karena berjuang demi kemerdekaan Indonesia,tetapi aku dan keluargaku juga melihat beberapa presiden yang masih hidup sampai sekarang dan presdien yang masih menjalani masa jabatannya yaitu Jokowi.

Setelah aku dan keluargaku dari JTP 3 aku dan keluargaku pergi ke hotel unutk beristirahat.Dan setelah istirahat aku dan mamaku pergi unutk memetik apel.Setelah aku dan mamaku pergi untuk memetic apel aku dan mamaku pergi ke hotel untuk beristirahat kembali.Dan malamnya,yaitu malam tahun baru,aku dan keluargaku merayakan tahun baru hotel karena di hotel kami ada acara yaitu Galla Dinner.
          Pagiii!!!,Hari Selasa tanggal 1 Januari 2019,ketika sudah pagi aku dan keluargaku sarapan.Sehabis sarapan kami siap-siap untuk pergi ke tempat yang bernama Coban Rondo,di Coban Rondo kami melihat pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk dan tenang,setelah kami melihat suasana di sana kami naki ke atas unutk melihat air terjun.
          Air Terjun di sana mengalir ke sebuah sungai dan pada saat kami melihat air terju disana,air terjun disana sangat indah.Setelah aku dan keluargaku melihat air terjun kami pergi ke salah satu rumah jepang yang bernama Onsen.Ketika aku dan keluargaku makan.Lalu,kami melihat pemandangan disana.Disana kami juga melihat rumah rumah yang designnya dibuat sepeti rumah adat dari Jepang.Setelah dari Onsen,kami pergi ke hotel untuk makan malam dan istirahat.
           Hari Rabu,2 Januari 2019,yaitu hari terakhir kami di Malang.Pagi aku dan keluargaku sarapan,setelah itu kami siap siap untuk pulang.Dan setelah itu kami pergi ke bandara untuk pulang ke Jakarta.Setelah sampai di rumah aku dan keluargaku istirahat dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Popular posts from this blog