Belajar TIK

 Aassalamualaikum,halo nama saya Elsafa Rosyita Deviana,kalian bias memanggil saya dengan nama Elsafa.Saya adalah salah satu siswa dari SMP LABSCHOOL JAKARTA.
        Di SMP LABSCHOOL JAKARTA saya masih kelas 7.Di SMP LABSCHOOL JAKARTA saya dan teman-teman saya mendapatkan guru,guru itu namanya  adalah Wijaya Kusuma.Saya dan teman teman saya biasa memanggil Pak Wijaya dengan sebutan Omjay.
Belajar dengan Omjay sangat senang,karena Omjay sendiri perilaku sangat baik dan ingin membantu kami yang kesusahan atau tidak bisa mengerti dengan tugas yang diberikan oleh Omjay.
         Saya sendiri juga sudah bahkan sering menanyakan tugas apa yang harus dikerjakan oleh Omjay.Omjay adalah guru yang sanagt kreatif.Karena Omjay sendiri suka menulis di blognya,jadi Omjay berinisiatif untuk membuat tugas bagi muridnya di blognya.Sehingga di SMP LABSCHOOL JAKARTA,ketika saya dan teman teman ingin mengerjakan tugas yang diberikan ke kami.Omjay selalu memberitahu kami untuk membuka blognya yang sudah diberi tugas,lalu kami mengerjakannya.
        Di SMP LABSCHOOL JAKARTA ada salah satu pelajaran yang saya sukai dan saya gemari,pelajaran itu adalah pelajaran computer atau yang biasa disebut TIK atau yang biasa disebut dengan BTIK.TIK adalah salah satu pelajaran yang ada di LABSCHOOL.TIK sendiri itu adalah pelajaran yang memuat atau membutuhkan alat elektronik yaitu computer.
        Saya sendiri mendapatkan pelajaran TIK pada hari Jumat setelah kegiatan pagi di labschool yaitu lari pagi.Pada  saat saya melaksanakan pelajaran TIK saya merasa susaha,karena sejujurnya saya dari kecil tidak bias main dengan computer.Pada saat saya belajar TIK saya merasa susah untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh Omjay.Walaupun saya merasa kesusahan atau tidak mengerti dengan tugas yang diberikan oleh Omjay,tetapi saya tetap berusaha untuk mengerjakan tugas dengan baik dan menanyakan tugas yang saya tidak mengerti ke Omjay.
      Sampai sekarang Omjay masih mengasih kami tugas lewat blognya.Dan tugas tugas yang diberikan oleh Omjay lewat blognya sampai sekarang sudah terkumpul 10 tugas atau pertemuan.Tugas tugas yang diberikan oleh Omjay salah satunya adalalah pertemuan 1.Di pertemuan 1 kami disuruh untuk menulis tentang Labschool Rumah Keduaku.
     Di SMP Labschool Jakarta,saya mendapatkan banyak pengetahuan tentang computer.Terima kasih Omjay.

Comments

Popular posts from this blog

Pra Saksi

SAKSI