Liburan Sekolah

Hai,, di artikel ini aku mu cerita tentang liburan sekolahku. Di liburan ini aku tidak pergi kemana – mana, aku hanya dirumah saja. Pada liburan ini, ada beberapa saudara aku yang datang dari luar kota. Di liburan ini aku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga besarku.
Pada liburan kemarin keluargaku dan saudaraku pergi untuk menonton film. Setelah selesai menonton aku dan saudaraku pulang untuk beristirahat. Besoknya, keluargaku dan saudaraku pergi untuk makan di salah satu restoran. Setelah itu kami pulang untuk beristirahat.
Aku dan keluargaku juga pergi untuk membeli barang rumah. 2 hari setelah itu aku dan keluargaku pergi bersama ke Jungleland, kami berangkat pagi hari. Kami sampai di Jungleland sekitar jam 11, saat sampai kami membeli tiket untuk masuk dan di dalam kami menaiki beberapa wahana. Kami berada di Jungleland sampai jam 3. Setelah itu kami pergi ke salah satu restoran untuk makan bersama.
Besoknya Aku dan keluargaku pergi ke salah satu mall untuk jalan-jalan, disana kami hanya jalan-jalan saja dan orang tuaku membeli beberapa barang untuk keperluan pribadi. Setelah itu malamnya kami makan bersam di salah satu restoran dekat mall itu.
Setelah itu beberapa hari kedepan aku hanya bermain dirumah bersama saudaraku. Sampai saaatnya malam tahun baru, keluargaku berkumpul di rumahku untuk merayakan tahun baru bersama.
Besoknya, aku dan keluargaku pergi ke Puncak, kami pergi ke Puncak selama 3 hari. Pada hari pertama, paginya kami berangkat sekitar jam setengah 6 pagi, kami menempuh perjalanan sekitar satu setenagh jam. Kami sampai di Puncak sekitar jam setengah 8, setelah itu kami langsung menuju hotel. Sesampainya kami di hotel kami beristirahat dulu.
Pada hari pertama kami hanya beristirahat di hotel sampai esok harinya. Besoknya, pagi hari kami menuju restoran di hotel kami untuk sarapan pagi. Setelah itu kami siap-siap untuk menuju Taman Safari. Hotel yang kami tempati tidak jauh dari Taman Safari. Setelah sampai di Taman Safari, kami langsung membeli tiket masuk. Disana kami melihat beberapa hewan. Kemudian kami turun untuk melaksanakan sholat Zhuhur. Aku dan keluargaku berada di Taman Safari sampai sekitar jam 2an.
Setelah itu, kami menuju hotel untuk beristirahat. Kemudian, kami hanya beristirahat di hotel saja sampai malam. Malamnya kami menuju restoran di dekat hotel kami untuk makan malam. Lalu, setelah kami makan malam di salah satu restoran dekat hotel kami, aku dan keluargaku kembali menuju hotel untuk beristirahat.
Hari ketiga, pada pagi hari kami menuju restoran di hotel untuk sarapan pagi. Setelah itu kami merapihkan baju dan siap-siap untuk pulang
Menjelang perayaan tahun baru aku dan keluargaku ke lantai paling atas di rumahku untuk merayakan tahun baru bersama. Setelah itu, paginya setelah tahun baru ada keluargaku yang datang dari luar kota. Setelah itu tanggal 4 Januari 2020 ada keluargaku dari nenekku yang datang ke rumahku karena ada acara keluarga.
Setelah itu, pada tanggal 5 Januari 2020, aku dan keluargaku pergi ke Ancol, kami berangkat pagi hari, kami membawa bekal dari rumah dan makan di pinggir pantai di Ancol. Setelah itu, aku dan saudaraku bermain di tepi pantai. Siangnya kami ergi ke Dufan, disana kami menaiki beberapa wahana. Di Dufan aku dan beberapa saudaku menaiki roller coaster dan beberapa wahana lainnya. Kami di Dufan sampai jam 2, setelah itu kami pulang untuk beristirahat. Dan esok harinya aku sudah masuk sekolah.